Produk Skincare
Skincare Untuk Ramadhan

Saat bulan Ramadhan tiba, selain semangat berpuasa yang menyala di hati, kita juga harus siap menghadapi berbagai tantangan, salah satunya kulit kering. Kulit kering selama puasa bisa menjadi masalah besar karena kurangnya asupan air saat sahur maupun berbuka puasa. Akibatnya, kulit terasa lebih kering dan mudah dehidrasi.

Jangan khawatir ! Ada beberapa cara untuk menjaga kulit tetap lembap dan segar selama puasa. Yang paling penting tentu saja memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu dengan cukup air saat sahur dan berbuka. Namun, kamu juga bisa menggunakan skincare yang hydrating dan refreshing untuk menunjangnya.

Ingin tahu produk skincare apa saja yang bisa membantu menjaga kelembapan kulitmu selama puasa ? Tenang saja, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari kami: 

BASE All Day Quick Comfort Face Mist.

Jangan biarkan kulitmu kering saat berpuasa! Kondisi ini memang sering terjadi karena kurangnya asupan air minum, tapi jangan khawatir, ada solusinya! Face mist adalah penyelamat hidup bagi kulitmu. Salah satunya adalah All Day Quick Comfort Face Mist dari BASE.

Face mist ini bukan hanya menyegarkan, tetapi juga melembapkan kulitmu. Formula khususnya terdiri dari hypochlorous acid, snow mushroom, centella asiatica, dan heartleaf extract yang membuat kulit terasa lembap, segar, dan tenang. Jika kamu merasa kulitmu terasa perih, cukup semprotkan face mist ini dan rasakan perbedaannya.

Tak hanya itu, partikel spritzer dari face mist ini juga terasa sangat halus di wajahmu. Jadi, ketika kulitmu terasa kering dan dehidrasi saat berpuasa, jangan lupa untuk semprotkan BASE All Day Quick Comfort Face Mist. Sebuah solusi praktis untuk mengatasi masalah kulitmu !

Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Kulit kering saat puasa memang sering menjadi masalah bagi banyak orang. Namun, jangan khawatir, karena kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan serum hydrating yang tepat, seperti Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea.

Serum ini mengandung hyaluronate yang dapat menarik dan menjaga kelembapan kulit, serta green tea yang mengandung antioksidan untuk menenangkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, serum ini juga mengandung hyacross, yaitu teknologi pengikatan air tinggi yang dapat menambah volume dan kekenyalan kulit.

Cara menggunakan serum ini pun sangat mudah, cukup aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang sudah bersih setelah membersihkan kulit dan sebelum menggunakan pelembap. Penggunaan serum ini secara teratur di pagi dan malam hari akan membantu menjaga kelembapan kulit, memperkuat skin barrier, dan membuat kulit terlihat lebih plump dan sehat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tambahkan Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea ke dalam skincare routine mu dan nikmati kulit lembap dan sehat sepanjang puasa !

MEDHIHEAL THE N.M.F

MEDIHEAL THE N.M.F Ampoule Mask merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi selama berpuasa. Masker ini mengandung N.M.F (Natural Moisturizing Factor) yang berfungsi sebagai pelembap alami pada kulit, sehingga mampu menghindarkan kulit dari masalah kulit kering atau dehidrasi. Selain itu, kandungan ekstrak biji bunga matahari dan air kelapa pada masker ini juga bermanfaat untuk menenangkan kulit dan memberikan efek refreshing.

Saat kamu memakai MEDIHEAL THE N.M.F Ampoule Mask, kamu juga akan merasakan kenyamanan pada kulit. Masker ini memiliki bahan yang terbuat dari serat yang halus dan tipis, sehingga dapat menempel dengan sempurna pada wajah dan tidak mudah terlepas. Selain itu, masker ini juga mengandung ampoule yang cukup banyak, sehingga setelah memakai masker, kulit akan terasa lebih segar, lembap dan kenyal.

Jangan lupa, kamu bisa memakai sheet mask ini di mana saja dan kapan saja, terutama saat kamu sedang mengerjakan pekerjaan kantor yang padat. Selain memberikan manfaat pada kulit, sheet mask juga bisa membantumu untuk merelaksasi pikiran. Jadi, setelah kamu memakai masker ini, kamu bisa merasa lebih segar dan siap menghadapi hari yang penuh aktivitas.

RSS
Follow by Email
FbMessenger