Tangerang, PB| Ridwan pengusaha galian tanah di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang turunkan satu unit mobil pemadam kebakaran, untuk bersihkan jalan raya Kronjo-Ceplak.

Ridwan mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pembersihan di jalan raya Kronjo-Ceplak.

“Ceceran tanah yang berserakan di ruas raya Kronjo-Ceplak hari ini kita lakukan pembersihan, dan pembersihan ceceran tanah dengan menurunkan mobil Damkar ini sudah sering kita lakukan,” ujarnya, Minggu (09/06/2024).

“Mudah-mudahan dengan dilakukan pembersihan jalan ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pengguna jalan,” jelasnya.

Sementara itu Rudin selaku masyarakat dan pengguna jalan mengatakan bahwa ia selaku masyarakat sekaligus pengguna jalan mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh pengusaha galian.

“Kita sebagai masyarakat dan pengguna jalan tentunya sangat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan pihak pengusaha galian tanah yang telah turun langsung melakukan pembersihan ceceran tanah di ruas jalan raya Kronjo-Ceplak ini dengan menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran,” ucapnya.

“Tentunya pembersihan ceceran tanah ini dapat mengurangi angka terjadinya kecelakaan akibat jalanan licin, sekaligus pembersihan yang dilakukan pihak pengusaha ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Kronjo-Ceplak ini,” pungkasnya.(Shni/David)

The post Pengusaha Galian Tanah di Desa Blukbuk Turunkan 1 Unit Mobil Damkar first appeared on Portal Banten.

RSS
Follow by Email
FbMessenger