Serang, PB | Dpp Lsm Penjara PN akan melaksanakan seminar dan pelantikan para pengurus Dpd maupun Dpc yang ada di wilayah Indonesia. Pelantikan pengurus tiap daerah untuk periode 2024-2029. 

Kegiatan seminar dan pelantikan itu akan diselenggarakan di Bandung pada hari sabtu tanggal 22 Juni 2024, dari pengurus tiap dpd yaitu dari Dpd Provinsi Jawa Barat Dpd Provinsi Banten, dpd Provinsi Sumatra Utara, Dpd Sumatra Selatan dan Dpd Provinsi Sulawesi dan seluruh anggota perwakilan Lsm Penjara PN dari tiap daerah akan ikut menghadiri Seminar dan Pelantikan.

Dalam kesempatan ini Ketua Ketua Dpd Lsm Penjara Banten Rachmat Suteja yang di dampingi sekertarisnya, Ari Bintara. MS.SH.MH CLA CMEC menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah rmelaksanakan musyawarah pembentukan kepengurusan Dpd Lsm Penjara PN Provinsi Banten untuk preriorde 2024-2029.

Rahmat Suteja berharap kedepannya semua anggota pengurus harus sinergi, semakin aktif dan profresional dalam melakukan kontrol sosialnya, Terutama dalam pembinaan dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Indonesia khususnya di Provinsi Banten.

“Dalam Program kerjanya, Dpd Lsm Penjara PN Banten dalam melakukan kontrol sosialnya selalu akan mengacu pada perundang-undangan dan Peraturan Pemerintah yaitu, tentang Peran Serta Masyarakat.” Katanya

Ari Buntara selaku Sekertaris mengajak kepada temen-temen pengurus dan anggotanya agar selalu mengedepankan etika aturan hukum dalam melaksanakn tugas kontrol sosialnya.” katanya singkat. (Mat/Red)

The post Pengurus Dpd Lsm Penjara PN Banten Akan Segera Dilantik Untuk Periode 2024-2029 first appeared on Portal Banten.

RSS
Follow by Email
FbMessenger